Babinsa di Baubau Meninggal Usai Diparangi Pemuda Mabuk

631
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sorawolio, Serda Baso Hadang bertugas di Koramil 1413-16/Sorawolio Kodim 1213/Buton diparangi dan ditikam oleh pemuda yang sedang mabok berinisial KL alias PE.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Permandian Bali Blezing Kelurahan Karing-karing Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 14 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 Wita.

- Advertisement -

Awalnya pelaku mabuk dan korban menegur, tidak diterima ditegur pelaku lalu pulang mengambil senjata tajam berupa parang dan Badik. Sesampainya di TKP langsung menganiaya Babinsa hingga meninggal di tempat.

Sebelum kejadian, korban berada di Koramil. Tiba-tiba datang anak-anak jumlah empat orang datang melapor pada korban bahwa mereka dipukuli oleh pelaku. Lalu korban datang menemui dan menegur pelaku. Tak terima ditegur, pelaku pulang ke rumahnya untuk mengambil parang dan badik langsung menganiaya korban.

Di hadapan awak media Kapolres Bau-bau, AKBP Rio Tangkari mengatakan, tadi malam menerima laporan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan Jenazah seorang anggota TNI tergeletak bersimbah darah. Di tubuhnya banyak tanda-tanda kekerasan

“Di tubuhnya terdapat luka akibat benda tajam,” terang Rio Tangkari, Jumat 15 Mei 2020.

Menurut Rio Tangkari, di lokasi kejadian pihaknya menemukan barang bukti berupa balok, dan benda tajam jenis badik. Saat ini, kata Rio, pelaku sudah diindentifikasi dan saat ini masih dalam proses pengejaran.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...