Dampak Covid-19, Pangdam XIV/Hasanuddin Kembali Salurkan Sembako di Sultra

429
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bantuan sembako dari Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali disalurkan untuk masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khusus Kota Kendari yang terdampak Corona Virus atau Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako berlangsung di Aula Sudirman Korem 143/HO dan di Jalan Ade Irma S Nasution, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu Mei 2020.

- Advertisement -

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Komandan Korem 143/Haluoleo, Kolonel Infanteri Jannie Aldrin Siahaan kepada masyarakat.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati Bapak Pangdam XIV Hasanuddin, kepada masyarakat Sultra yang terdampak akibat pemdemi Covid-19,” ucap Jannie Aldrin Siahaan.

Perwira dengan tiga melati di pundak ini berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan di tengah pendemi.

Penyaluran paket sembako, turut hadir Kasrem 143/HO, Letkol Infanteri Arif Susanto, Kasi Ter Korem 143/HO, Kapenrem 143/HO, Personel Staf Ter dan Personel Kompi Markas Korem 143/HO.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...