Borong Dagangan PKL, Febri Hidayat Ingatkan Pentingnya Saling Menguatkan

407
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Bakal Calon Bupati Wakatobi Febri Hidayat bersama simpatisan kembali melakukan aksi sosial dengan memborong takjil Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kelurahan Mandati II Kecamatan Wangiwangi Selatan, Minggu 17 Mei 2020.

Takjil itu kemudian dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas.

- Advertisement -

Selain itu, para simpatisan juga ikut memborong ikan, sayur-sayuran, dan ketupat untuk dibawa pulang.

Aksi ini membuat para pedagang senang. Pasalnya, dagangan mereka laris ditengah sulitnya perekonomian akibat Pandemi Covid-19.

“Ini boleh, kami jadi laku jualannya. Sering-sering ya,” ucap salah satu pedagang kepada Febri Hidayat dan simpatisannya.

Di tempat yang sama, Febri Hidayat mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk komitmen saling menguatkan ditengah Pandemi Covid-19.

Dengan memborong jualan masyarakat, dia berharap, para pedagang dapat merasakan manfaatnya secara langsung. Apalagi di bulan Ramadan dan menjelang hari raya Idulfitri 1441 Hijriah.

“Saya berharap Ibu-ibu pedagang bisa menatap lebaran dengan hati gembira, ekonomi masyarakat kecil penting tetap tumbuh dalam menghadapi badai Covid-19 ini,” terangnya.

Kata Febri, sangat penting bagi semua membangun kesadaran total, untuk bersatu dan saling menopang dalam situasi sulit seperti saat ini.

“Almarhum Kakek saya La Ode Rane sering bilang dulu, kalau pesta pernikahan bisa kita izin tidak hadiri undangan, tapi kalau keluarga ada yang berduka kita wajib hadir beri suport dan dukungan,” tutup Febri Hidayat.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...