KPPK Salurkan 115 Paket Sembako pada Dua Kelurahan di Kota Baubau

516
 

Baubau, Inilahsultra.com – Keluarga Pemuda dan Pelajar Keraton (KPPK) Kota Baubau menyalurkan 115 paket Sembako untuk dua kelurahan, Minggu 17 Mei 2020. Dua kelurahan tersebut adalah Kelurahan Melai dan Kelurahan Baadia Kecamatan Murhum.

Sembako tersebut diberikan kepada 115 kepala keluarga (KK) yang sudah lanjut usia (Lansia) dan warga kurang mampu.

- Advertisement -

“Pembagian paket Sembako merupakan kegiatan perdana dilakukan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadan ini. Sasarannya untuk kaum lansia dan warga yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,” ungkap Ketua KPPK Dirman Ramadhan.

Lanjut dia, paket Sembako yang dibagikan berisi beras, minyak, telur, gula, teh, dan sirup yang merupakan bahan pokok dikonsumsi masyarakat tiap hari.

“Tujuan kegiatan yang kita lakukan ini untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid 19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga ini barokah dan kita senantiasa diberi kekuatan untuk selalu istiqamah melaksanakan bakti sosial ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimah kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta menyumbang meringankan beban warga yang ada di dua kelurahan tersebut.

“Terimah kasih juga yang tidak terhingga buat para donatur dan Pemerintah Kota Baubau melalui BPBD Kota Baubau yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan kami. Kita harapkan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut bukan hanya pada bulan suci Ramadan,” tutupnya.

Sebelumnya, KPPK juga sudah melaksanakan kegiatan sosial penyemprotan disinfektan, pembagian masker, serta pembagian takjil buka puasa di beberapa titik yang ada di Kota Baubau.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...