Ketua Tim Pengerak PKK Kota Kendari Berikan Bantuan Korban Kebakaran

313
 

Kendari, Inilahsultra.com – Tim Penggerak PKK Kota Kendari menyerahkan bantuan pada kepada warga korban kebakaran di Lingkungan 17 Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat, Rabu 20 Mei 2020.

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain turun langsung menyerakan bantuan yang diberikan berupa paket sembako, uang tunai dan pakaian untuk di lokasi korban kebakaran tersebut.

- Advertisement -

“Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat paling tidak sedikit meringankan beban mereka dalam mencukupi kebutuhan pokok serta berdoa agar mereka diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” kata Sri Lestari.

Korban kebakaran Idrus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari yang sudah mengunjunginya dan sekaligus memberikan bantuan sembako, uang tunai dan pakaian

“Kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan. Terima kasih atas perhatianya kepada kami dan terima kasih juga mau meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan ini langsung kepada kami,” ucapnya.

Ia berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bisa membantu untuk membangunkan kembali rumahnya yang rata dengan tanah, karena dilalap api.

“Mudah-mudahan pemerintah dapat membantu untuk membangun kembali rumah kami yang habis dilalap api,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...