Beberapa Daerah di Sultra yang Diprediksi Hujan 27 Mei 2020

1418
 

Kendari, Inilahsultra.com – Stasiun Meteorologi Maritim Kendari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, beberapa daerah di Sultra yang berpotensi hujan, Rabu 27 Mei 2020.

Pada pagi hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Kota Kendari, Kabupaten Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Utara, Buton, Buton Utara, dan Wakatobi.

- Advertisement -

Pada siang dan sore hari daerah berpotensi hujan sedang yakni di wilayah Kolaka Utara. Hujan Ringan di wilayah Kendari, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka, Kolaka Timur, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, dan Wakatobi.

Malam hari daerah berpotensi hujan ringan di wilayah Kendari, Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka, Kolaka Utara, Buton, Buton Utara, Buton Selatan, dan Wakatobi.

Dini hari berpotensi hujan sedang di wilayah Wakatobi. Hujan ringan di wilayah Kendari, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Kolaka Utara, Muna Barat, Buton, Buton Utara, dan Buton Selatan.

Stasiun Meteorologi Maritim Kendari menyebut, suhu udara antara 24 – 33°C, kelembaban udara antara 65 – 95 persen dan arah angin Timur Laut – Tenggara / 2 – 30 km/jam.

“Peringatan dini : Berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Kolaka Utara, serta pada dini hari di wilayah Wakatobi,” pungkas Stasiun Meteorologi Maritim Kendari dalam keterangan tertulisnya, Selasa 26 Mei 2020.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...