Kagama Cabang Muna dan Mubar Sumbang APD Kepada Gugus Tugas Covid-19 Muna

400
 

Raha, Inilahsultra.com-Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana non alam (Pandemi Covid-19), Keluarga Alumni Gajah Mada (Kagama) Cabang Muna dan Muna Barat (Mubar) berpartisipasi ikut menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satuan Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Muna.

Penyerahan APD dilakukan Ketua Kagama Cabang Muna dan Mubar, H.Syahrir di RSUD Muna yang diterima langsung Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Muna, LM. Rusman Emba, Selasa 2 Juni 2020.

- Advertisement -

H.Syahrir saat ditemui usai penyerahan APD menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan dari pengurus pusat Kagama kepada Gugus Tugas Muna sebagai bentuk kepedulian terhadap percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Muna.

“Penyerahan APD hampir di semua wilayah indonesia khususnya zona merah,” ungkapnya.

Mantan Kepala Bappeda Muna menerangkan, Kagama pusat berharap APD yang diserahkan ini dapat bermanfaat mempercepat penanggulangan Covid-19.

“Jangan lihat jumlahnya tapi ini satu kepedulian kepada usaha pemerintah dalam mempercepat penanggulangan Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih atas kesiapan Bupati Muna  yang telah bersedia menerima APD, yang selanjutnya akan diserahkan kepada RSUD Muna.

Sementara itu, LM. Rusman Emba menyampaikan ucapan terima kasih pula kepada Kagama yang telah berpartisipasi menyumbangkan APD kepada tim gugus tugas dalam bekerja memutus mata rantai penyebarang Covid-19.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Kagama atas pemberian bantuan APD. Tentu ini sangat berarti bagi Pemda Muna dalam menghadapi penyebaran Covid-19 di Muna. Di mana 3 bulan in kita sudah berjuang maksimal dalam memerangi covid, tentu bantuan APD dari Kagama dapat menjadi spirit bagi kita semua,” ucapnya.

Reporter : Iman Supa

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...