Bombana dan Buteng Kembali Menambah Kasus Positif Corona di Sultra.

1212
Perkembangan kasus virus corona di Sultra. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Kasus terkonfirmasi positif virus corona di Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali ada penambahan 7 kasus baru per hari ini, Rabu 3 Juni 2020.

-Advertisements-

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr. La Ode Rabiul Awal melaporkan, dengan adanya tambahan 7 kasus baru, sehingga total terkonfirmasi hari ini tercatat 251 kasus. Dengan rincian yang meninggal dunia masih tetap 4 orang, dan pasien masih dalam perawatan di rumah sakit sebanyak 116 orang.

Kasus baru terdiri, kata dia, terdapat di Kabupaten Bombana 2 orang dan Kabupaten Buton Tengah 5 orang.

-Advertisements-

“Dari Kabupaten Bombana 2 orang pelaku perjalanan dari Magetan dan Kabupaten Buton Tengah 5 orang pelaku perjalanan KM Ngapulu,” kata dr La Ode Rabiul Awal.

Selain tambahan kasus positif Covid-19 Kasus sembuh bertambah 7 orang, kata Rabiul, ada juga tambahan pasien sembuh dari virus corona sebanyak 7 orang. Sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan labolatorium hasilnya dua kali negatif sebanyak 131 orang.

“Pasien sembuh dari Kota Kendari 5 orang dan Kabupaten Konawe 2 orang. Hasil-hasil pemeriksaan kasus sembuh ini berdasarkan pemeriksaan PCR di Rumah Sakit Umum Bahteramas Sultra,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...