TNI, Polri, dan Petugas Medis Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Buton

Personil TNI, Polri, dan petugas medis melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Pasarwajo Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Kamis 11 Juni 2020.
Bacakan

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Jajaran Polres Buton, Dandim 1413 Buton, dan Petugas Medis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah warga di Kelurahan Pasarwajo Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton, Kamis 11 Juni 2020.

Penyemprotan tersebut dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona/ Covid 19.

-Advertisement-

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 hingga 12.00 Wita tersebut melibatkan anggota Polsek Pasarwajo, anggota Koramil 1413-02 Pasarwajo, dan petugas medis Puskesmas Pasarwajo.

Penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Kapolsek Pasarwajo Iptu La Ode Made, SH dan Danramil 1413-02 Pasarwajo Kapten Inf. Bahari

Kapolres Buton, melalui Kapolsek Pasarwajo, Iptu La Ode Made, SH menyebutkan, teknik pelaksanaan penyemprotan dibagi 4 kelompok terdiri dari anggota TNI, anggota Polri dan Petugas medis dari Puskesmas Pasarwajo.

“Kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif dan mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat,” kata La Ode Made.

Kapolsek Pasarwajo juga meminta warga agar disiplin menjalankan imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” pungkasnya.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments