Sambangi Pasar, Wali Kota Kendari Bagikan Pelindung Wajah ke Pedagang

616
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir turun ke Pasar Sentral Baruga untuk membagikan alat pelindung wajah atau face shiled dan masker kepada pedagang tradisional, Senin 15 Juni 2020.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini membagikan sebanyak 2.000 alat pelindung wajah yang secara gratis ke pedagang.

- Advertisement -

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini memberikan satu per satu ke pedagang, sambil menyapa dan menanyakan kondisi kesehatan para pedagang.

“Ibu sehat-sehat. Ini kami Pemerintah Kota Kendari membagikan APD untuk dipakai, dalam mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 dan menyongsong tatanan hidup baru atau new normal,” kata Sulkarnain.

Ketua DPD PKS Kota Kendari ini berharap, pedagang yang sudah mendapatkan alat pelindung wajah ini disiplin menggunakannya, begitu pula pembeli wajib untuk patuhi protokol kesehatan.

“Untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kita bersama kuncinya disiplin. Kita semakin disiplin menggunakan ini, maka InsyaAllah angka penyebaran Covid-19 akan bisa ditekan,” jelasnya.

Salah seorang pedagang Wa Mila
mengaku terkejut dengan kehadiran Wali Kota Kendari yang datang mengunjungi lapaknya dan memberikan alat pelindung wajah.

“Kami berterimakasih pak wali yang telah peduli kepada kami di tengah Covid-19 ini dengan memberikan pelindung wajah,” ucapnya.

Selain di Pasar Sentral Baruga, Wali Kota Kendari juga membagikan alat pelindung wajah dan masker di Pasar Sentral Lapulu dan Pasar Sentral Kota.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...