Kunker di Kolaka, Danrem 143/Haluoleo Tekankan Anggotanya Jangan Arogan

686
 

Kolaka, Inilahsultra.com – Perdana, Komandan Korem 143/Haluoleo, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan menggelar kunjungan kerja (kunker) di Kodim 1412 Kolaka. Danrem berpesan dalam menghadapi segala bentuk permasalahan dan persoalan di lapangan harus bijaksana, jangan arogan dan tetap rendah hati.

“Hindari semua bentuk permasalahan sekecil apapun, manfatkan bekal teknik pembinaan teritorial yang sudah kita dapatkan,” ucap Jenderal Bintang Satu ini, saat memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Jajaran Kodim 1412/Kolaka, Selasa 16 Juni 2020.

- Advertisement -

Danrem juga berpesan kepada seluruh personel dan keluarga besar Kodim 1412/Kolaka untuk terus memperhatikan dinamika yang berkembang saat ini, terkait Corona Virus atau Covid-19.

“Semua protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan Corona, wajib diterapkan di lingkungan keluarga dan kantor, dengan cara selalu cuci tangan, pakai masker serta jaga jarak,” sambungnya.

Selain itu, alumni Akmil 1991 ini juga menekankan personil dan keluarga besar untuk memperhatikan penggunaan media sosial, bijaklah dalam menggunakan medsos baik di Facebook, tiktok, Instagram dan twitter

“Jangan sampai karena ulah kita akan menimbulkan dampak yang tidak baik kepada diri pribadi dan keluarga besar kita,” bebernya.

Untuk itu, Jannie mengingatkan, agar bersama-sama belajar memberikan pengabdian yang terbaik guna menghadapi tantangan tugas ke depan yang pastinya akan lebih berat.

Untuk diketahui, Kunker Danrem 143/HO ke wilayah Kodim 1412/Kolaka didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan beserta pengurus dan rombongan staf Korem 143/HO.

Rombongan Danrem, disambut langsung Dandim 1412/Kolaka Letkol Kav Amran Wahid didampingi Ny Dhini Amran Wahid Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin dan para Perwira Staf.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...