Kelurahan Mandati II dan III Salurkan Bansos dari Pemprov Sultra

500
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Untuk kedua kalinya Kelurahan Mandati II dan Kelurahan Mandati III Kecamatan Wangiwangi Selatan Kabupaten Wakatobi menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak Covid 19, Sabtu 20 Juni 2020.

Lurah Mandati II Saridin mengungkapkan, dari 1.100 Kepala Keluarga (KK) yang tercatat, sudah 700 lebih KK terdampak Covid-19 yang menerima Bansos.

- Advertisement -

“Intinya kita upayakan, bagaimana caranya agar masyarakat kategori tidak mampu yang terdampak Covid-19 ini agar bisa disentuh dengan program-program bantuan pemerintah, baik itu dari pusat maupun daerah,” ungkap Saridin.

Selain Bansos dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Pemerintahan Kelurahan Mandati II juga memberikan bantuan masker sebanyak 800 paket untuk warga.

Ia berharap, ditengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Di tempat yang berbeda, Kelurahan Mandati III menyerahkan bantuan Sembako kepada 187 KK.

Lurah Mandati III Musidu mengatakan, bantuan berupa Sembako meruupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sultra yang disalurkan melalui daerah untuk di bagikan kepada warga.

“Ini bantuan dari provinsi yang diberikan kepada kami untuk disalurkan kepada yang membutuhkan,” tuturnya.

Lanjut Musidu, Kelurahan Mandati III berterimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Sultra yang sudah menyalurkan bantuan sehingga masyarakat bisa menikmatinya.

“Kami sangat berterima kasih, sehingga masyarakat kami yang masih membutuhkan bisa menikmati,” tutup Musidu.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...