Irham Yakin Bisa Dapatkan Rekomendasi Golkar Maju Pilkada Konsel

603
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) Irham Kalenggo, berharap agar DPP bisa memberikan surat tugas dengan melihat aspirasi partai di tingkat bawah hingga ke desa-desa.

Kata Irham, hampir semua pengurus Partai Golkar di Konsel hingga ke tingkat kecamatan dan desa solid mendukungnya dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

- Advertisement -

“Kalau DPP bisa melihat aspirasi partai tingkat kabupaten, kecamatan dan desa, IsyaAllah saya juga akan diberikan surat tugas,” katanya, Senin 22 Juni 2020.

Ketua DPRD Konsel ini mengatakan, walaupun surat tugas dari partai tidak diberikan, dirinya berharap bisa mendapatkan rekomendasi DPP Golkar bisa untuk maju bertarung di Pilkada Konsel.

“Saya yakin surat rekomendasi dari DPP tetap saya yang dapatkan, meskipun tidak ada surat tugas,” jelasnya.

Meskipun belum memiliki surat tugas, saat ini kata Irham, dirinya sedang fokus melakukan konsolidasi serta sosialisasi di tengah masyarakat untuk lebih meningkatkan elektabilitasnya.

“Walau kita mendaftar di banyak partai tapi survei tidak bagus, partai akan berpikir mendorong kita untuk maju di pilkada,” jelasnya.

Terkait pasangan untuk maju pilkada, Irham mengaku masih setia dengan Beangga Harianto yang berlatar belakang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya masih konsisten. Pak Beangga juga punya potensi besar untuk mengangkat suara kami,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...