Tak Dibelikan Handphone, Seorang Anak di Kendari Nyaris Bakar Rumah Orang Tuanya

376
 

Kendari, Inilahsultra com – Seorang anak di Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) nyaris membakar rumah orang tuanya. Masalahnya sepele, karena tidak dibelikan handphone oleh ibunya.

Tidak hanya itu, pemuda tersebut juga mengamuk dan menghancurkan beberapa perabotan dalam rumah. Aksi pemuda itu, membuat sang ibu menjadi takut. Sehingga melaporkan ke Polsek Mandonga.

- Advertisement -

Saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka SH SIK mengatakan, peristiwa ini terjadi, Rabu 24 Juli 2020 sore. Pemuda ini ingin membeli handphone milik temannya seharga Rp 300 ribu.

“Tapi ibunya tidak punya uang, karena keinginannya tidak terpenuhi, pemuda ini mencabut gas elpiji yang saat itu ibunya lagi memasak,” sambungnya.

Sang ibu menjadi takut, sehingga melaporkan anaknya ke polisi. Ia meminta kepada polisi agar anaknya diamankan dan dibina dulu di Polsek Mandonga.

“Kami langsung mengamankan pelaku di lokasi kejadian. Kita kasih menginap satu malam di Polsek Mandonga, agar dia tidak melakukan lagi,” ujar Arya kepada Inilahsultra.com, Kamis 25 Juni 2020.

Masih kata Arya, berdasarkan informasi diperoleh, pemuda ini kerap mengamuk jika permintaanya tidak dipenuhi oleh orang tuannya. Aksinya ini memang sudah sering dilakukan saat keinginannya tidak dituruti oleh ortunya.

“Pagi tadi, Kamis 25 Juni 2020, pemuda itu sudah kita serahkan ke orang tuanya. Ibunya tadi yang jemput di Polsek,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...