Tim Tiger Kembali Ringkus Satu Tersangka Curanmor

400
 

Konsel, Inilahsultra.com – Usai menangkap dua tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) inisial AR (17 ) dan RA (26), Tim Tiger Polres Konawe Selatan (Konsel) kembali ringkus satu tersangka lainnya inisial TT (24).

Penangkapan tersangka TT, berdasarkan hasil pengembangan, tersangka ini terlibat Curanmor di dua tempat kejadian yang ditangkap sebelumnya.

- Advertisement -

Kapolres Konsel AKBP Erwin Pratomo mengatakan, tersangka TT merupakan komplotan yang ditangkap sebelumnya. Tersangka ini ditangkap di Desa Lambandia, Kecamatan Lambandia, Kabupaten Kolaka Timur, Jumat 26 Juni 2020 pagi.

“Tersangka ini merupakan warga Angata, Konsel,” ucap Erwin, Jumat 26 Juni 2020.

Adapun hasil kejahatannya, sambung mantan Wakapolres Badung Polda Bali ini, masih dilakukan pencarian karena barang buktinya telah digadaikan kepada seseorang.

“Kami akan berkoordinasi dengan Ditreskrimum Polda Sultra dan Polres Kendari, siapa tahu ini jaringan yang telah melakukan curanmor di wilayah hukum Polda Sultra,” tuturnya.

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sultra ini melanjutkan, saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Konsel guna proses penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya, tersangka disangkakan pasal 363 ayat (1) ke-3e, ke-4e KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Sebelumnya, Tim Tiger bentukkan Kapolres Konsel menangkap dua tersangka Curanmor AR dan RA. Kedua tersangka ditangkap di Desa Puudambu, Kecamatan Angata, Kabupaten Konsel.

Penangkapan dua tersangka dilakukan dua (2) hari berturut-turut. AR ditangkap Selasa 23 Juni 2020 sedangkan RA ditangkap hari ini, Selasa 24 Juni 2020.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...