Polisi Mulai Pukul Mundur Massa Penolak TKA China dengan Water Cannon

10969
 

Kendari, Inilahsultra.com – Massa aksi dipukul mundur oleh aparat Kepolisian dengan menggunakan water cannon. Sehingga massa aksi yang sejak siang berada di perempatan Bandara Haluoleo terpaksa membubarkan diri, Selasa 2 Juni 2020 sekira pukul 21.20 WITa.

Akibat dari semprotan water cannon milik aparat Kepolisian, sound system yang digunakan oleh massa aksi korsleting dan tidak dapat difungsikan lagi.

- Advertisement -

Pantauan media Inilahsultra.com saat berada di lokasi kejadian, hingga saat ini massa aksi masih bertahan di perempatan Bandara Haluoleo.

Massa aksi masih berkomitmen, menolak TKA asal China datang di Sultra. Aparat kepolisian hingga saat ini masih berjaga-jaga di depan pintu gerbang Bandara Haluoleo.

Informasi yang diterima Inilahsultra.com, TKA asal China sudah mendarat di Bandara Haluoleo, Desa Ambepua, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), sekira pukul 20.40 WITa, dengan menggunakan pesawat carteran Lion Air.

Sejumlah Wartawan hendak masuk ke Bandara Haluoleo, untuk melakukan peliputan soal datangnya TKA. Namun, wartawan dilarang masuk oleh TNI AU yang berjaga di gerbang Pos POM TNI-AU.

Alasan pihak, TNI-AU, Bandara Haluoleo saat ini sedang dilakukan sterilisasi.

“Nggak boleh masuk mas, saat ini Bandara
masih dalam sterilisasi. Siapapun tidak boleh masuk,” ucap aparat TNI-AU yang sedang berjaga di depan pintu Gerbang masuk Bandara Haluoleo.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...