Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sultra Bantah Nama Balon Kada yang Diusul ke DPP

1723
 

Kendari, Inilahsultra.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hasrat memberikan klarifikasi terkait beberapa nama bakal calon kepala daerah yang diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hasrat mengatakan, pernyataan Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan PDIP Sultra, Agus Sana’a terkait nama-nama balon kepala daerah yang diusul ke DPP itu tidak benar.

- Advertisement -

“Yang menyampaikan itu tidak memiliki kewenangan, dan yang disampaikannya itu tidak benar adanya. Kita akan sampaikan secara resmi setelah adanya evaluasi dari DPP,” kata Hasrat melalui telpon selulernya, Sabtu 4 Juli 2020.

Terkait sejumlah nama yang telah disebutkan Agus Sanaa, kata Hasrat, bukanlah nama-nama yang dikirim oleh DPD Sultra ke DPP PDIP di Jakarta.

“Itu nama-nama bukan yang dikirim ke DPP. Itu hanya sebut sendiri saja oleh Agus Sanaa,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini DPD PDIP Sultra akan mengumumkan secara resmi dan terbuka terhadap siapa-siapa yang dikirim nama-nama balon kepala daerah ke DPP.

Sebelumnya, Agus Sana’a telah membocorkan sejumlah nama bakal calon kepala daerah di enam kabupaten yang bakal menyelenggarakan Pilkada serentak pada Desember 2020.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...