Diduga Dendam Lama, Tangan Kanan Satpam Ditebas Rekannya Sendiri

864
 

Kendari, Inilahsultra.com – Nasib tragis menimpa Abdul Karim. Pria yang berprofesi sebagai Satpam ini ditebas oleh temannya sendiri diduga dendam lama.

Peristiwa itu terjadi, di Pasar Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Selasa 7 Juli 2020 sekira pukul 17.00 WITa. Akibat dari sabetan parang, tangan sebelah kiri korban mengalami luka yang cukup serius, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bahteramas.

- Advertisement -

Kapolsek Baruga, AKP Rizal mengatakan, saat itu korban datang ke Pasar Baruga dan masih menggunakan seragam Satpam. Di Pasar Baruga, korban bertemu dengan pelaku dan miras bersama.

“Ada persoalan yang mereka bahas, sehingga terjadilah cek-cok antara korban dan pelaku. Tiba-tiba, pelaku memarangi tangan korban,” jelas Rizal saat dikonfirmasi melalui telepon pribadinya.

Menurut informasi yang diperoleh, masih kata Rizal, kabarnya korban masih tugas sebagai Satpam di Pasar Baruga dan pernah menertibkan dagangan orang tua pelaku. Jadi, motifnya diduga dendam lama.

“Sehingga pelaku mengajak korban untuk miras yang kebetulan korban datang jalan-jalan ke pasar tersebut, disitulah terjadinya penganiayaan,” bebernya.

Saat ini, aparat Polsek Baruga masih melakukan pengejaran terhadap A. Karena usai melakukan penganiayaan, pelaku melarikan diri.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...