Satu Pasien Positif Kota Kendari Meninggal Dunia

2115
 

Kendari, Inilahsultra.com – Satu pasien positif asal Kecamatan Kadia Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) meninggal dunia di Rumah Sakit Kota Kendari, Rabu 8 Juli 2020.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, dr Alghazali Amirullah mengatakan, pasien tersebut dinyatakan positif dan menjalani perawatan medis di rumah sakit pada Selasa malam 7 Juli 2020.

- Advertisement -

Pasien tersebut, kata dia, berjenis kelamin perempuan berusia 52 tahun, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

“Pasien yang meninggal ini kemarin malam masuk rumah sakit, sekira pukul 23.00 WITa memiliki penyakit penyertannya mulai keluhan sakit ulu hati disertai demam,” kata
dr Alghazali Amirullah.

Dengan tambahan meninggal 1 orang warga Kecamatan Kadia, kata dia, menambah daftar pasien Corona di Kota Kendari yang meninggal dunia akibat Covid-19 menjadi 4 orang.

“Saat ini ada 28 pasien positif Kota Kendari yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit,” jelasnya.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari ini mengimbau, kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan pola hidup bersih dengan rajin cuci tangan dan tak lupa menggunakan masker.

“Selain itu juga, mari kita tingkatkan kepedulian, kewaspadan dan saling mengingatkan. Bersama kita tingkatkan kesehatan imunitas, dan saling mendukung serta bersama kita berdoa semoga badai Covid ini segera berlalu,” tutupnya.

Penulis : Haerun.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...