Instruksi DPP PDIP, Lukman Abunawas Turun Gunung Menangkan Rusmin-Senawan

1502
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas siap turun gunung memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS), di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Konsel 2020.

Dukungan politik tersebut diberikan seiring turunnya surat rekomendasi dari DPP Partai Hanura dan hasil pleno DPP PDIP.

- Advertisement -

Dalam pertemuan terbatas di kediamannya bersama RAG-SS, Kamis malam (10/07/2020), Lukman Abunawas menyatakan siap mendukung penuh pasangan Rusmin-Senawan, dan optimistis bisa menang di pilkada yang akan digelar akhir tahun ini.

β€œSaya siap turun gunung untuk memenangkan pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae, di Pilkada Konsel. Dan saya sampaikan kader PDIP untuk bersatu memenangkan kader sesuai arahan atau pun instruksi DPP,” ungkapnya .

Lebih lanjut dikatakan, dengan adanya dukungan dari Partai Hanura dan PDI Perjuangan, pasangan Rusmin-Senawan sudah memenuhi syarat minimal pencalonan.

Sementara itu, Rusmin Abdul Gani mengaku bersyukur dan berterimakasih atas dukungan Lukman Abunawas yang juga Wakil Gubernur Sultra itu.

β€œIni merupakan energi baru bagi kita untuk memenangkan Pilkada Konsel,” kata Rusmin.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...