Satu Pasien Positif Corona Asal Kendari Meninggal Dunia

2568
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) melaporkan satu pasien terkonfirmasi positif virus corona meninggal dunia.

Pasien berjenis kelamin laki-laki usia 68 tahun asal Kota Kendari ini menambah daftar pasien positif meninggal dunia di Sultra sebanyak 11 orang.

- Advertisement -

“Kasus meninggal dari Kota Kendari laki-laki 68 tahun memiliki penyakit yang serius berat, yang merupakan kasus konfirmasi dan baru yang kita publikasikan hari ini,” kata Jubir Gugus Tugas Covid-19 Sultra La Ode Rabiul Awal, Rabu 15 Juli 2020.

Selain ada tambahan kasus meninggal, gugus tugas turut melaporkan ada tambahan sepuluh kasus baru terkonfirmasi positif terdiri dari sembilan orang dari Kota Baubau dan satu orang dari Kota Kendari.

“Sehingga hari ini kasus baru kita bertambah sepuluh orang, maka total keseluruhan terkonfirmasi positif sebanyak 531 orang,” jelasnya.

Kemudian, gugus tugas melaporkan kasus sembuh virus corona bertambah tiga orang, sehingga total keseluruhan pasien sembuh 343 orang. Sedangkan pasien menjalani perawatan isolasi atau karantina di rumah sakit sebanyak 177 orang.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...