Pasangan Balon Endang-Wahyu Maju dan Bakal Menangkan Pilkada Konsel

2610
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Muh Endang SA-Wahyu Ade Pratama Imran memastikan bakal maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konsel, yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Endang-Wahyu ini bakal menggunakan Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politik untuk bisa tampil di Pilkada Konsel.

- Advertisement -

Hari ini, Sabtu 18 Juli 2020, pasangan Endang-Wahyu melakukan safari politik dan sosialisasi di Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang diikuti ratusan warga.

Balon Bupati Konsel Muh Endang menegaskan, dukungan masyarakat Konsel yang menginginkan perubahan lebih baik menjadi motifasinya maju Pilkada Konsel untuk kedua kalinya.

Selain itu, lanjut Endang, bergabungnya tokoh-tokoh penting di Konsel menjadi yang terpenting untuk memenangkan Pilkada.

“Majunya saya bersama Wahyu tentu sudah dipertimbangkan secara matang. Kekalahan Pilkada lalu akan menjadi pelajaran dan bagian dari pengalaman. Pilkada tahun ini kita akan menangkan bersama, karena
kita semua bisa dan bersatu,” kata Muh Endang di hadapan ratusan warga menghadiri safari politik dan sosialisasi di Kelurahan Punggaku.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra ini mengatakan, menggandeng Wahyu di Pilkada Konsel karena Wahyu adalah putra kedua mendiang mantan Bupati Konsel dua periode H. Imran.

Pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh seperti mantan Gubernur Sultra H Nur Alam, H Asnawi Syukur, H Rustam Tamburaka, H Bahasmi, H Muhlis M dan sejumlah tokoh lainnya.

“Pilkada 2015 lalu, kita tidak memenangkan Pilkada, karena sejumlah tokoh yang saya sebutkan tadi ada di kubu sana. Tetapi Pilkada tahun ini kita semua sudah satu dan Insya-Allah kita bakal memenangkan Pilkada Konsel,” ujarnya.

Di tempat yang sama, balon Wakil Bupati Konsel, Wahyu Ade Pratama Imran mengatakan, bersatunya Endang-Wahyu di Pilkada Konsel, menjadi momentum untuk memenangkan Pilkada dan membawa Konsel yang lebih maju dan masyarakat sejahtera.

“Kami tidak akan memberikan janji-janji, karena akan menjadi obat telinga untuk masyarakat. Visi dan misi kami akan disampaikan saat kampanye nanti. Pastinya kami berdua akan membawa Konsel yang lebih maju dan sejahtera, karena itu kami berharap kita bersatu,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...