Putra Mantan Gubernur Sultra Dukung Endang-Wahyu di Pilkada Konsel

6686
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dukungan pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Muh Endang SA-Wahyu Ade Pratama Imran di Pilkada Konsel terus bertambah.

Salah satunya dari Muh Radhan Algindo Nur Alam menyatakan kesiapannya mendukung dan siap memenangkan pasangan berakronim “Bersatu Kita Bisa” di Pilkada Konsel pada 9 Desember 2020 mendatang.

- Advertisement -

Ketegasan putra mantan Gubernur Sultra H. Nur Alam itu ditunjukkan saat menghadiri kegiatan safari politik dan sosialisasi pasangan Endang-Wahyu di Kelurahan Konda Kecamatan Konda, Konawe Selatan, Senin 20 Juli 2020.

Muh Radhan Algino mengatakan, kehadirannya di kegiatan sosialisasi pasangan bakal calon Endang- Wahyu merupakan signal bahwa dirinya berada di barisan untuk memenangkan Pilkada Konsel.

“Keberadaan saya di kubu Endang-Wahyu merupakan signal, bawa saya siap membantu pasangan ini untuk memenangkannya di Pilkada Konsel,” kata Muh Muh Radhan Algino.

Ketua AMPI Sultra ini menjelaskan, bergabungnya di kubu Endang-Wahyu merupakan pilihan pribadinya dan menilai dua tokoh muda ini dapat menyatukan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Konawe Selatan.

“Insya-Allah saya akan all out untuk membantu dan memenangkan Endang-Wahyu. Saya sama mereka bukan karena siapa siapa atau membawa nama organisasi, tetapi pilihan pribadi,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...