Ilmu Kebal dan Rasa Jengkel di Balik Pembunuhan Dua Warga di Kolaka

60247
 

Kendari, Inilahsultra.com – Jagad maya media sosial dikejutkan dengan beredarnya foto mengenaskan dua korban pembacokan dan penikaman di Kabupaten Kolaka, Rabu 22 Juli 2020.

Pembunuhan dua warga yang juga adik kakak itu terjadi di Desa Ladahai Kecamatan Iwoimendaa Kabupaten Kolaka sekira pukul 17.15 WITA, Rabu 22 Juli 2020.

- Advertisement -

Berdasarkan rilis Polres Kolaka yang diterima Inilahsultra.com, dua pelaku adalah Nasir alias Daeng Tantu (54) dan Aso (35). Keduanya sama-sama petani di desa tersebut.

Sementara korbannya adalah HAKING dan Sidung. Keduanya merupakan adik kakak.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa dalam rilis itu menyebut, motif pembacokan hingga menghilangkan dua nyawa akibat hal sepele.

“Pelaku merasa resah terhadap prilaku kedua korban karena lokasi tanah yang telah dipagar oleh tersangka selalu dibuka pagarnya oleh korban sehingga pelaku merasa jengkel,” kata Kapolres dalam rilisnya.

Kejengkelan pelaku terhadap korban akhirnya membuncah pada sore tadi saat pelaku keluar dari rumah dengan tujuan ke masjid di Desa Ladahai.

Pelaku yang juga usianya sudah tua, pergi ke masjid sambil membawa senjata tajam jenis badik.

Tiba-tiba pelaku melihat korban Sidung di depan lapangan bola Desa Ladahai. Pelaku pun langsung menancapkan sajam sebanyak tiga kali ke tubuh korban hingga meninggal dunia.

Tak berselang lama, saudara kandung dari korban yang bernama Haking datang dengan membawa sebilah parang kemudian mendatangi pelaku.

“Dan melakukan perlawanan dengan memarangi pelaku pada bagian pundak sebelah kanan namun tidak mampan dan akhirnya parang milik korban jatuh dan terduga pelaku mengambil parang korban kemudian langsung melakukan penganiayaan terhadap korban,” katanya.

Meski korban sudah tidak berdaya, salah satu tersangka lainnya, Aso datang melemparkan baru ke kepala korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Atas perbuatannya itu, polisi menahan pelaku guna proses penyidikan.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...