Pelaku Keributan Depan Kampus UHO Harus Segera Ditangkap

8930
 

Kendari, Inilahsultra.com Anggota DPRD Kota Kendari, LM Rajab Jinik meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku pembuat keributan di Jalan H.E.A Mokodompit tepatnya depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

“Yang melakukan itu bukan mahasiswa tapi preman. Saya minta pihak kepolisian segera menangkap dan memproses secepatnya pelaku keributan, karena itu murni kriminal,” kata LM Rajab Jinik saat ditemui di salah satu warung kopi di depan Kampus UHO, Kamis 23 Juli 2020.

- Advertisement -

Anggota DPRD Dapil Kambu-Baruga ini menjelaskan, dengan ditangkapnya pelaku ini, maka ada jaminan keamanan dan keselamatan mahasiswa dan masyarakat di depan kampus baru.

“Secepatnya ditangkap supaya ada jaminan keamanan, keselamatan dan kenyamanan di kampus baru,” jelasnya.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari ini juga mengimbau masyatakat depan kampus yang melihat pelaku untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian agar secepatnya ditangkap.

“Saya minta partisipasi masyarakat yang mengetahui keberadaan ini anak (pelaku) untuk secepatnya melapor ke polisi,” ujarnya.

Kemudian, Ketua AMPG Kota Kendari mengimbau juga kepada pemuda-pemuda di kampus baru untuk menjaga keamanan bersama.

“Marilah kita jaga kampus ini rumah kita sendiri, menjaga kenyamanan dan keamanan di kampus baru. Kasian  masyarakat resah dengan isu-isu kejadian sempat viral tadi pagi,” imbaunya.

Untuk itu, Rajab meminta pelaku untuk menyerakan diri secepatnya di kepolisian untuk bisa menyelesaikan masalah yang telah diperbuat.

“Untuk segera menyerakan diri kepada polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tekannya.

Ia menambahkan, menyayangkan kejadian tersebut depan kampus baru UHO, padahal, lanjut Rajab, keamanan dan kenyamanan kampus baru sudah sangat luar biasa.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...