Update Corona di Sultra 25 Juli 2020 : 17 Kasus Baru dan Satu Sembuh

621
 

Kendari, Inilahsultra.com Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Tenggara (Sultra) melaporkan penambahan 17 kasus baru per hari ini, Sabtu 25 Juli 2020.

Sebanyak 17 kasus baru ini berasal dari empat daerah yakni, Kolaka  Utara 5 orang, Kolaka 6 orang, Buton Utara 2 orang dan Kota Kendari 4 orang.

- Advertisement -

“Sehingga total kasus terkonfirmasi positif di Sultra sebanyak 752 kasus,” kata juru bicara Gugus Tugas COVID-19 Sultra La Ode Rabiul Awal dalam keterangannya.

Sementara pasien sembuh hanya bertambah satu orang yang berasal dari Kabupaten Kolaka. Dengan demikian, secara akumulasi jumlah pasien sembuh sebanyak 402 kasus.

Sedangkan pasien yang dinyatakan meninggal dunia sebanyak 13 orang. Angka ini tidak berubah dibanding dengan hari sebelumnya.

Dengan adanya satu pasien sembuh dan tambahan 17 kasus baru ini maka total pasien yang masih menjalani perawatan sebanyak 337 orang.

Gugus Tugas juga melaporkan perkembangan kasus orang tanpa gejala (OTG) yang mengalami penambahan sebanyak 106 kasus sehingga total OTG berjumlah 926 kasus.

Kasus orang dalam pemantauan (ODP) terjadi pengurangan 2 kasus, sehingga total ODP sebanyak 65 kasus.

Kasus pasien dalam pengawasan (PDP) terjadi penambahan 2 kasus, sehingga total PDP berjumlah 17 kasus.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...