Dua Pemuda Duel Gunakan Sajam di Bundaran Adibahasa Baruga

16870
 

Kendari, Inilahsultra.com – Perkelahian menggunakan senjata tajam (sajam) terjadi tengah jalan Bundaran Adibahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu 26 Juli 2020 sekira pukul 21.10 WITa.

Berdasarkan video yang diperoleh Inilahsultra.com, nampak dua pemuda saling duel dengan menggunakan sajam jenis parang dan saling serang.

- Advertisement -

Sebagian warga setempat ikut menyaksikan perkelahian itu. Bahkan, video berdurasi 2 menit 21 detik yang beredar, ada warga yang teriak histeris.

Akibat perkelahian itu, nampak arus lalulintas di Bundaran Adibahasa terganggu. Banyak pengendara memilih berhenti dan menghindar dari perkelahian itu.

“Saya tidak tau juga bang, saya kaget juga pas saya lewat sudah ramai mi. Ternyata ada orang berkelahi,” ucap Adi salah satu pengendara motor yang melewati jalur tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini, dua orang yang terlibat duel berinsial G dan T. Hanya saja, belum ditahu secara pasti apa pemicu perkelahian tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, perkelahian itu bubar karena aparat kepolisian diturunkan untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...