Usai Duel Pakai Parang di Bundaran Adi Bahasa, Dua Pemuda Dirawat di Rumah Sakit

6722
 

Kendari, Inilahsultra.com Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terjadi di tengah jalan Bundaran Adi Bahasa, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Minggu 26 Juli 2020 malam. Dua-duanya terluka, ada yang luka di bagian kepala dan ada juga di tangan.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Muhammad Sofwan Rosidi. Ia mengatakan, terkait perkelahian di Bundaran Adi Bahasa dua-duanya terluka. Inisial TA dirawat di Puskesmas Konda sedangkan GA di Rumah Sakit Bhayangkara.

- Advertisement -

“Saat ini keduanya sudah keluar dari rumah sakit. GA sudah melaporkan ke Polres Kendari,” terang Sofwan Rosidi di hadapan awak media, Senin 27 Juli 2020.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, sambung Sofwan, sebelum perkelahian terjadi, GA sedang duduk minum minuman keras bersama teman-temannya. Entah ada masalah apa, TA datang langsung menganiaya GA dengan menggunakan badik.

“GA pulang ke rumah mengambil parang karena dianiaya oleh TA dan kemudian bertemu di Bundaran Adi Bahasa. Di situlah keduanya terlibat perkelahian, dengan menggunakan parang,” bebernya.

Akibatnya, keduanya sama-sama terluka. TA mengalami luka pada bagian kepala sebelah kiri sedangkan GA mengalami luka pada bagian pipi sebelah kanan.

“Belum ada ditetapkan sebagai tersangka karena baru keterangan sepihak, rencananya TA akan dilakukan upaya pemanggilan untuk dimintai keterangan,” tuturnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua pemuda saling duel dengan menggunakan sajam jenis parang dan saling serang.

Biasanya arus lalintas di jalan itu ramai. Namun, tiba-tiba mencekam. Sebagian warga ikut menyaksikan perkelahian itu. Bahkan, di video berdurasi 2 menit 21 detik ada warga yang teriak histeris.

Akibat perkelahian itu, nampak arus lalu lintas di Bundaran Adi Bahasa terganggu. Banyak pengendara memilih berhenti dan menghindar dari perkelahian itu.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...