Usai Makan Gado-gado, Sopir Truk di Kendari Tiba-tiba Pingsan

8977
 

Kendari, Inilahsultra.com – Suandi (53) tiba-tiba terjatuh dari kursi lalu pingsan, di Jalan Lawata (samping pasar PKL), Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu Kota Kendari, Senin 27 Juli 2020, sekitar pukul 11.30 WITa.

Pria yang bekerja sebagai sopir truk ini merupakan warga Jalan THR, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia Kota Kendari.

- Advertisement -

Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, Arman (29), awalnya ia sedang berada di rumahnya, tiba-tiba ditelepon oleh seseorang untuk menyampaikan bahwa korban tiba-tiba tergeletak di Jalan Lawata samping Pasar PKL dengan kondisi mulut berbusa.

“Spontan Arman langsung pergi menuju ke TKP. Saat tiba di jalan itu, melihat korban tergeletak,” ucap Arya kepada Inilahsultra.com.

Menurut keterangan saksi, korban sudah dua hari memperbaiki mobil truknya karena rusak. Sepengetahuan saksi, pagi tadi korban pergi membeli alat mobilnya yang rusak.

Saksi lainnya, Erwin (42) menjelaskan, ia bersama istrinya sementara menjual gado-gado. Korban datang untuk membeli gado-gado, usai memesan gado-gado korban pun duduk di kursi plastik yang dekat dengan tempat jualannya.

“Usai makan gado-gado, tiba-tiba korban terjatuh dari kursi dan tidak sadarkan diri,” sambungnya.

Kemudian, saksi memanggil warga yang saat itu berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sekira pukul 13.09 WITa, mobil Ambulance milik Rumah Sakit Jiwa (RSJ) menjemput korban dan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penanganan secara medis,” pungkasnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...