Abdurrahman Shaleh Terpilih Aklamasi Ketua DPW PAN Sultra

1581
 

Kendari, Inilahsultra.com – Abdurrahman Shaleh kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) yang digelar di Swiss-Belhotel Kendari, Rabu 29 Juli 2020.

Seluruh pemilik suara dari 17 DPD kabupaten atau kota hingga DPP menyepakati Abdurrahman Shaleh kembali menakhodai partai berlambang matahari terbit itu di Bumi Anoa.

- Advertisement -

Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh usai musyawarah menyebut, jabatan yang diembannya kembali ini adalah amanah dari seluruh pengurus.

Ia mengaku, sebagai partai reformis, PAN akan terus bergera dan membaca tanda zaman serta mengikuti kehendak hati rakyat.

“Ini adalah amanah yang telah diberikan kepada saya,” kata Abdurrahman Shaleh kepada wartawan.

Terhadap agenda ke depan, Ketua DPRD Sultra ini menyebut, semua partai menginginkan sebagai pemenang dalam setiap kontestasi politik baik di tingkat eksekutif maupun legislatif.

“Kita akan terus lakukan kerja-kerja politik, mendekati semua lintas tokoh dalam membangun Sultra ke depan,” ujarnya.

Ia menyebut, dalam komposisi kepengurusan di DPW Sultra nanti hanya berjumlah 25 orang yang mewakili lintas sektoral, agama dan daerah.

“Kita ingin sedikit tapi berkualitas,” imbuhnya.

Dalam Muswil DPW PAN Sultra juga ini dimufakati Bupati Konawe Kerry Syaiful Konggoasa sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN Sultra.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...