DPP Tunjuk Andi Ady Aksar Pimpin Gerindra Sultra

Andi Ady Aksar resmi memimpin Gerindra Sultra. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Teka-teki yang mengisi kekosongan kursi DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) pengganti Almarhum H Imran telah terjawab.

-Advertisements-

Sebelumnya, mencuat nama putri mendiang Almarhum H Imran, Siska Karina Imran yang hanya diusul ke ke DPP oleh DPD Gerindra Sultra.

Namun, dalam konstalasi perebutan kursi orang nomor satu di DPD Gerindra Sultra itu muncul satu nama pesaing Siska Karina Imran, yaitu Andi Ady Aksar.

Dua nama ini Siska Karina Imran dan Andi Ady Aksar melakukan manuver di DPP Gerindra untuk menakhodai partai besutan Prabowo Subianto. Akhirnya DPP memilih Andi Ady Aksar untuk memegang tongkat komando DPD Gerindra Sultra.

Dikonfirmasi kepada Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah mengatakan, DPP telah memutuskan Andi Ady Aksar sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

“Ia benar, saat ini sedang berlangsung penyerahan SK-nya oleh DPP kepada Andi Ady Aksar,” kata Safarullah, Senin 3 Agustus 2020.

Safarullah mengatakan, penyerahan SK diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sugiono didampingi Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani dan disaksikan Ketua OKK DPP Gerindra, Koordinator Regional Sulawesi DPP Gerindra.

“Penyerahan SK Ketua Gerindra Sultra diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Gerindra Pak Sugiono. Nanti lebih detailnya nanti sepulang di Kendari akan dilaksanakan konfrensi pers,” jelasnya.

Dengan adanya ketua baru, kata
Safarullah, akan menjadi semangat baru bagi Partai Gerindra Sultra dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) di tujuh daerah di Sultra.

“Ini merupakan semangat baru bagi Partai Gerindra dan siap menghadapi Pilkada serentak di tujuh daerah di Sultra pada 9 Desember 2020,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...