Arhawi Gandeng Mantan Sekda Wakatobi sebagai Wakilnya

800
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Calon Bupati Wakatobi petahana, H Arhawi menggandeng H Hardin La Omo sebagai wakilnya pada Pilkada 9 Desember 2020.

Pasangan yang diusung Partai Golkar ini mendeklarasikan diri di Lapangan Merdeka Wangiwangi, Minggu 9 Desember 2020.

- Advertisement -

Menurut Arhawi, Hardin La Omo sangat layak mendampingi dirinya karena memiliki segudang prestasi dan pengalaman di dunia birokrasi. Sehingga pengalaman itu bisa digunakan untuk membangun Wakatobi kedepan.

“Alasan saya memilih Hardin La Omo karena dia mempunyai segudang prestasi dan pengalaman di bidang birokrasi,” ungkap Arhawi.

Selain tokoh dari Pulau Kaledupa, lanjut Arhawi, Hardin La Omo juga pernah membangun Kabupaten Wakatobi semasa Ir Hugua menjabat sebagai Bupati Wakatobi. Saat itu, Hardin La Omo menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Wakatobi. Sehingga program prioritas yang belum tuntas bisa diselesaikan.

“Dengan pengalamanya sebagai Sekretaris Daerah Wakatobi, pembangunan Wakatobi kedepan tidak perlu diragukan lagi,” tegas Arhawi.

Pasangan dengan tagline HALO (H. Arhawi dan Hardin La Omo) ini, sudah mengatongi dua surat keputusan (SK) partai pengusung. Namun tidak menutup kemungkinan jumlah partai pengusung akan bertambah.

“Saat ini HALO baru mengantonngi dua SK dari Partai Golkar dan Partai Demokrat yang lainya pasti menyusul, Insya Allah,” tutup Arhawi.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...