Anggota DPRD Kota Kendari Terkonfirmasi Covid Mulai Membaik

385
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Abdul Razak terkonfirmasi positif Covid-19 dalam kondisi membaik.

Saat ini anggota Fraksi NasDem itu menjalani perawatan isolasi atau karantina di Rumah Sakit Umum Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

- Advertisement -

Kepala Ruangan Isolasi Rumah Sakit Bahteramas, Mulyanto Nur mengatakan, mantan Ketua DPRD Kota Kendari mengeluhkan demam, flu dan sesak napas. Sehingga membutuhkan bantuan oksigen untuk pernapasan.

โ€œAlat bantu oksigen sudah dilepas, hanya sedikit lemas saja. Tapi sekarang kondisinya mulai membaik,โ€ kata Mulyanto Nur, Selasa 11 Agustus 2020.

Sebelumnya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, dr Sukirman menjelaskan, politisi NasDem itu masuk rumah sakit mengalami pada Minggu kemarin dengan keluhan demam, flu dan sesak napas. Kemudian langsung test swab dan hasilnya positif.

โ€œKita langsung swab karena ada keluhan langsung dan hasilnya keluar kemarin malam menunjukan positif covid,โ€ ungkapnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...