Nama Abu Hasan Masuk di DPP Gerindra, Dukungan ke Aswadi-Fahrul Bukan Sikap Partai

2709
 

Buranga, Inilahsultra.com – Dukungan salah seorang Anggota DPRD Buton Utara (Butur) asal Partai Gerindra, Alias Dadi Agusman kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad adalah sikap pribadi, bukan partai.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Butur, Kumala Nur Hariru saat dihubungi via pesan WhatsApp, Selasa 11 Agustus 2020.

- Advertisement -

“Sikap pribadi, bukan partai,” tulis Kumala.

Menurut mantan Anggota DPRD Butur ini, saat ini belum ada nama calon yang final di DPP Partai Gerindra. Baik itu Ridwan Zakariah, Fahrul Muhammad, Aswadi Adam, maupun Abu Hasan.

Sebenarnya, lanjut dia, yang mendaftar melalui DPC Partai Gerindra Butur adalah Ridwan Zakariah, Fahrul Muhammad, dan Aswadi Adam. Namun DPP Partai Gerindra juga menyebut nama Abu Hasan.

“Belum ada yang final, RZ (Ridwan Zakariah), FM (Fahrul Muhammad) dan AA (Aswadi Adam) yang kemarin daftar di Gerindra. Dengar di pusat AH (Abu Hasan) juga disebut, kita menunggu saja putusan,” tambah Kumala.

Menurut Kumala, jika hari ini Alias Dadi Agusman atau sejumlah kader Partai Gerindra ikut mendukung Aswadi Adam-Fahrul Muhammad tidak masalah. Pasalnya, sampai hari ini keputusan partai belum ada.

“Selama belum ada yang final boleh saja, begitu partai memutus siapa yang diusung, kader harus patuh pada putusan partai,” tandasnya.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...