Dewan Dukung Kejari Usut Tuntas Kasus Pajak Reklame Pemkot Kendari

217
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mendukung Kejaksaan Negeri Kendari mengusut tuntas kasus pajak reklame di lingkup Pemerintah Kota Kendari.

Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan mengatakan, kasus pajak reklame di kota Kendari yang masih berproses sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kejaksaan dalam menegakan hukum.

- Advertisement -

“Intinya proses sudah berjalan dan kita sangat mendukung. Siapa pun yang terlibat dan menjadi tersangka harus diusut tuntas kasus ini,” kata Subhan saat ditemui di Kantor DPRD Kota Kendari, Selasa 18 Agustus 2020

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengatakan, sepanjang kejaksaan
sudah memiliki bukti untuk menentukan tersangka, lanjut dia, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kejaksaan memproses kasus ini sesuai dengan ketentuan
undang-undang.

“Kita berharap juga kejaksaan dalam mengusut kasus ini harus tegak lurus untuk menyelesaikan sesuai undang-undang,” jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kendari, Said Muhamad menyatakan ada satu aparatur sipil negara (ASN) di Kota Kendari berpotensi jadi tersangka dalam dugaan kasus pajak reklame tahun 2018 dan 2019 di Kota Kendari.

“Bukti sudah cukup kuat. Satu orang ASN berpotensi kuat untuk jadi tersangka kasus pajak reklame,” ujarnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...