KPU Konkep Gelar Pleno Rekapitulasi Dukungan Perbaikan Halim-Untung

540
KPU Konkep gelar pleno rekapitulasi dukungan perbaikan Halim-Untung di Pilkada Konsep. (Sadaruddin)
Bacakan

Konkep, Inilahsultra.com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar rapat pleno rekapitulasi dukungan perbaikan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep jalur perseorangan Abd Halim-Untung Taslim di Sekretariat KPU Konkep, Kamis 20 Agustus 2020.

-Advertisements-

Rapat tersebut dihadiri Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Iwan Rompo Banne, Bawaslu dan Panwascam Konkep, Kapolsek, Danramil, dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Konkep.

Turut hadir pula Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep jalur perseorangan yang bertagline Fajar Baru Wawonii (FBW) Abd Halim-Untung Taslim beserta Liaison Officer (LO), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Konkep.

-Advertisements-

Ketua KPU Konkep, Iskandar menuturkan dalam sambutannya, pelaksanaan Rapat Pleno tersebut, sesuai PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang program tahapan dan jadwal pelaksanaan Pilkada tahun 2020.

Rapat pleno rekapitulasi perbaikan dalam calon perseorangan itu dilaksanakan pada 20 sampai 21 Agustus 2020.

“KPU Konkep mengambil di hari pertama sesuai dengan jadwal yang ada,” tuturnya.

“Ini untuk meminimalisasi jangan sampai proses pelaksanaan ini mulur sehingga kami masih punya waktu satu hari untuk menyelesaikan,” sambungnya.

Sementara itu, Anggota KPU Provinsi Sultra, Iwan Rompo Banne meminta agar dalam pleno ini diselenggarakan dalam suasana kekeluargaan dan kondusif sebagai hadiah ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

“Semoga ini semua menjadi amal bakti kita yang akan diberikan nilai sesuai kadarnya oleh Allah,” pungkasnya

Dalam pelaksanaan rapat pleno tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Sekadar diketahui, dari tujuh kabupaten kota yang akan menyelenggarakan Pilkada di Sultra, Konkep satu-satunya yang memiliki calon perseorangan.

Penulis : Sadaruddin

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...