Lukman Abunawas Ingatkan Kader PDI Perjuangan Konkep Wajib Menangkan BerAmal

385
 

Konkep, Inilahsultra.com – Lukman Abunawas selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menginstruksikan kepada seluruh kader PDIP untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi (BerAmal) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri pengobatan gratis dan sunatan massal pada kegiatan pengukuhan Kerukunan Keluarga Tolaki-Wawonii di Wungkolo Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

- Advertisement -

Ia menyebut, rekomendasi PDIP diberikan pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Incumbent, Amrullah -Andi Muhammad Lufti (BerAmal).

“Mulai anak ranting, ranting, PAC dan DPC harus betul-betul solid mendukung pasangan BerAmal,” ungkapnya, Kamis 20 Agustus 2020.

Mantan Bupati Konawe dua periode itu juga menegaskan jika ada kader PDIP yang tidak mengikuti arahan partai akan ada sanksi yang akan diberlakukan.

Meski demikian, Lukman juga membenarkan jika kehadiranya di pulau Wawonii itu tak ada unsur lain, selain bersilaturahmi kepada masyarakat dalam acara Kerukunan Keluarga Tolaki-Wawonii.

“Semua fokus pada kemanusiaan, tidak ada tendensi macam-macam, semua misi sosial kemasyarakatan,” terangnya.

Lebih jauh Lukman mengungkapkan, harapannya dengan terbentuknya Kerukunan Keluarga Tolaki-Wawonii (KKTW) ini bisa menyatukan kesatuan untuk membangun daerah yang lebih sejahtera.

“Untuk menggalang persatuan kesatuan sesama masyarakat dan bersama-sama pemerintah saling mendukung untuk program pembangunan bagaimana mencapai kesejahteraan serta memelihara stabilitas keamanan,” pungkasnya.

Penulis : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...