Pastikan Kesiapan Partai, Gerindra Sultra Akan Gelar Rakorda

339
 

Kendari, Inilahsultra.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Senin 24 Agustus 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, tujuan Rakorda ini untuk mengoptimalisasi dan menguatkan struktur kelembagaan di tubuh Gerindra Sultra sebagai langkah awal membesarkan serta menguatkan partai besutan Prabowo Subianto di Bumi Anoa.

- Advertisement -

“Kita akan menghadapi Pilkada, Pilgub, Pilcaleg dan Pilpres ke depannya harus menjadi fokus kita bersama. Untuk mencapai hasil yang baik, struktur kelembagaan harus diperkuat,” kata Andi Ady Aksar, Kamis 20 Agustus 2020.

Dalam Rakorda nanti, kata Andi Ady Aksar, pihaknya akan melakukan verifikasi faktual terhadap seluruh DPC di 17 Kabupaten atau Kota yang hadir. Sekaligus  memastikan kelengkapan struktur dari masing-masing DPC mulai dari PAC hingga organisasi sayap.

“Kita lakukan verifikasi untuk memastikan kesiapan partai, karena kadang laporan bagus tapi kondisi di lapangan tidak sesuai. Kita juga bisa mengetahui apa yang menjadi kendala di masing-masing DPC,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...