Putra Ridwan Bae Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Kota Kendari

4534
 

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, LM Inarto terpilih secara aklamasi sebagai ketua Partai Golkar Kota Kendari untuk masa bakti periode 2020-2025.

Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Kendari yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Minggu 23 Agustus 2020.

- Advertisement -

Kegiatan Musda dipercayakan kepada ketua Partai Golkar Buton Utara La Ode Aca sebagai pimpinan sidang selaku ketua panitia, sekretaris panitia, Mouliddin dan anggota LM Rajab Jinik, serta Jumran.

Musda ini turut dihadiri perwakilan DPD I Partai Golkar Sultra serta semua kader dan simpatisan partai Golkar Kota Kendari, dan turut disaksikan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran.

Putra mantan ketua DPD Golkar Sultra, Ridwan Bae itu mendapat dukungan mayoritas dari seluruh pemilik hak suara mulai dari DPD I Partai Golkar Sultra, DPD II Partai Golkar Kota Kendari, masing-masing pimpinan kecamatan dan dua organisasi sayap mulai dari Angkatan Muda Partai Muda (AMPG) Kota Kendari dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Dalam Musda tersebut, ada tiga kader yang mendaftar untuk berebut memimpin partai besutan Airlangga Hartarto di Kota Kendari, di antaranya Sahabuddin, LM Rajab Jinik dan LM Inarto.

Namun, Sahabuddin dan LM Rajab Jinik menyatakan diri untuk mundur sebagai calon ketua partai berlambang beringin untuk lima tahun ke depan.

Sekretaris panitia Musda ke-X DPD II Golkar Kendari, Mouliddin menegaskan, berdasarkan keputusan Musda ke X Partai Golkar Kota Kendari tahun 2020.

“Berdasarkan keputusan Musda, maka
mengangkat dan mengesahkan saudara LM Inarto sebagai ketua DPD Paetai Golkar Kota Kendari untuk periode masa bakti 2020-2025,” ujar Maoliddin.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...