Wali Kota dan Wakil Wali Kota Hadiri Musda Golkar Kota Kendari

684
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) ke X Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu 23 Agustus 2020.

Sulkarnain datang mengenakan baju batik berwarna kuning dan celana berwarna hitan, sementara Siska Karina Imran memakai baju batik dan celana berwarna hitam.

- Advertisement -

Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari ini untuk menghadiri undangan kegiatan Musda sebagai pembina partai politik di Kota Kendari.

Kedatangan orang nomor satu dan nomor dua di Kota Kendari ini disambut baik Ketua DPD I Partai Golkar Herry Asiku bersama pengurus dan simpatisan DPD II Partai Golkar Kota Kendari.

Tak lupa juga dalam kegiatan Musda ini turut dihadiri Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), Muh Radhan Algindo NA, yang tak lain putra mantan Gubernur Sultra Nur Alam.

Kegiatan Musda ini juga tak lupa mengedepankan penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan tes suhu tubuh sebelum memasuki ruangan Musda.

Dalam Musda ini untuk memilih ketua dan pengurus di tubuh Partai Golkar Kota Kendari periode 2020-2025, ada tiga kandidat berebut tahta pohon beringin di kota lulo, yaitu, Sahabuddin, LM Rajab Jinik, dan Muhammad Ali. Sementara satu orang kader Partai Golkar Provinsi Sultra LM Inarto.

Sahabuddin saat ini berstatus Sekretaris Partai Golkar Kota Kendari sekaligus anggota DPRD Kota Kendari, LM Rajab Jinik saat ini sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Kendari sekaligus anggota DPRD Kota Kendari, dan LM Inarto saat ini menjabat Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sultra, wakil ketua DPRD Kota Kendari dan tak lain putra mantan Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...