Empat Pasangan Balon Bupati Terima Rekomendasi Partai Gerindra Sultra

677
 

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi memberikan rekomemasi kepada empat pasangan bakal calon di Sulawesi Tenggara (Sultra) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang

Empat pasangan balon mendapatkan rekomendasi dari Partai Besutan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yaitu, Kabupaten Muna LM Rajiun Tumada-La Pili, Kolaka Timur Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur, Wakatobi Arhawi-Hardin La Omo dan Buton Utara Aswadi Adam-Fahrul Muhammad.

- Advertisement -

Pemberian rekomendasi ini diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada semua balon mines Rajiun Tumada yang hanya diwakili pasangannya La Pili dalam acara Rakorda Partai Gerindra Sultra di Hotel Claro Kendari, Senin 24 Agustus 2020.

Rakorda tersebut, sebagai langkah mengoptimalkan dan menguatkan struktur kelembagaan Partai Gerindra Sultra dalam menghadapi Pilkada, Pilcaleg dan Pilpres ke depannya.

β€œHari ini kita berikan rekomendasi untuk maju Pilkada. Untuk itu, kepada semua bakal calon kita minta untuk bisa membesarkan dan menyebarkan sayap-sayap Partai Gerindra di Sultra khususnya kabupaten kota,” kata Andi Ady Aksar.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...