Irham Kalenggo Kembali Pimpin Golkar Konsel

689
 

Kendari, Inilahsultra.com – Irham Kalenggo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Konawe Selatan (Konsel) untuk periode 2020-2025 melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Konsel.

Ketua DPRD Konsel itu terpilih setelah seluruh pemilik hak suara yang terdiri dari 25 pimpinan kecamatan, organisasi sayap, DPD II, dan DPD I Partai Golkar Sultra, menerima laporan pertanggungjawaban Ketua DPD II Golkar Konsel periode 2015-2020.

- Advertisement -

“Dalam laporan pertanggungjawaban meminta kembali Irham Kalenggo memimpin Golkar Konsel, sehingga diputuskan oleh pimpinan sidang secara aklamasi untuk Irham Kalenggo,” kata pimpinan sidang Musda Golkar Konsel, Dewiyati Tamburaka.

Setelah dinyatakan terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Golkar Konsel, Irham Kalenggo berjanji akan semakin bekerja keras untuk membesarkan partai berlambang beringin di Konsel.

“Kepada seluruh pengurus, pimpinan kecamatan kita akan bertemu kembali dalam rangka melaksanakan konsolidasi dalam menghadapi Pilkada,” kata Irham Kalenggo.

Terkait dukungan Golkar untuk Pilkada Konsel, Irham menyerahkan sepenuhnya ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk memutuskannya.

“Kita menunggu saja, tapi siapa pun yang direkomendasikan oleh DPP kita tetap menerima dan siap mendukungnya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Komentar
loading...