Tina Nur Alam dan Radhan Nur Alam Beda Dukungan di Pilkada Konsel

571
 

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai NasDem, Tina Nur Alam mendukung pasangan Surunuddin-Rasyid di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Anggota Komisi X DPR RI ini menyatakan dukungan kepada petahana karena mengikuti keputusan dan arahan partai besutan Surya Paloh memberikan rekomendasi kepada pasangan Surunuddin-Rasyid untuk maju Pilkada Konsel.

- Advertisement -

“Partai NasDem merekomendasikan Surunuddin-Rasyid di Pilkada Konsel. Sudah pasti saya ada di gerbong itu, karena saya anggota DPR RI dari Fraksi NasDem. Saya akan tetap mendukung dan memenangkannya,” kata Tina Nur Alam, Senin 24 Agustus 2020.

Istri mantan Gubernur Sultra, Nur Alam ini menilai, pasangan Surunuddin-Rasyid dapat memenangkan Pilkada Konsel, karena
Surunuddin saat ini masih menjabat sebagai bupati, tentu banyak program dan masih diinginkan oleh rakyat untuk periode kedua memimpin Konsel.

Sementara Rasyid, kata Tina Nur Alam
saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sultra dan juga pernah tercatat sebagai anggota DPRD Konsel dua periode.

“Pasangan Surunuddin-Rasyid yang diusung Partai NasDem bersama partai lain saya yakin sudah tepat untuk memenangkan Pilkada Konsel,” jelasnya.

Sementara Putra Tina Nur Alam, Radhan Algindo Nur Alam menyatakan dukungan kepada pasangan Muh Endang-Wahyu Ade Pratama Imran di Pilkada Konsel.

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tenggara (Sultra), secara pribadi memberikan dukungan dan akan membantu memenangkan pasangan Muh Endang-Wahyu Ade Pratama Imran di Pilkada Konsel.

“Dukungan kepada Endang-Wahyu, karena saya menyakini kedua tokoh muda dapat membawa perubahan di Konsel yang lebih baik ke depannya,” kata Radhan Algindo Nur Alam belum lama ini.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...