Wali Kota Apresiasi Fraksi Golkar DPRD Kota Kendari Terus Berikan Masukan

229
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengapresiasi sikap Fraksi Golkar di DPRD Kota Kendari yang terus memberikan masukkan.

Menurutnya, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kota Kendari selalu menjadi pembeda dalam pengambilan atau penentuan program-program di Pemerintah Kota Kendari.

- Advertisement -

“Saya mengapresisi teman-teman Fraksi Golkar di DPRD Kota Kendari secara dinamis terus memberikan masukan, dan terus memberikan umpan balik terhadap seluruh program-program pemkot kendari,” kata Wali Kota Kendari saat memberikan sambutan dalam acara Musda Golkar Kota Kendari belum lama ini.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mengatakan, pemerintah tidak bisa bekerja sendirian dan tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan yang ada dijajaran pemerintahan.

Tetapi, lanjut dia, pemerintah harus bekerjasama, bergendengan tangan, dan saling bersinergi dengan selurh elemen stakeholder yang ada, khususnya dengan DPRD dalam mewujudkan semua program-program yang ada.

“Masih sangat banyak yang akan kita wujudkan di Kota Kendari dan membutuhkan dukungan, sinergitas kita semua. pemerintah kota selalu siap untuk bekerjasama dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...