Rusmin-Senawan Terima Formulir B.1-KWK Partai Hanura

331
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura resmi menyerahkan formulir B.1-KWK kepada pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae.

Surat keputusan (SK) model B.1-KWK
merupakan syarat administrasi yang harus dibawa pasangan balon kepala daerah saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umun (KPU).

- Advertisement -

Surat sakti ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura I Gede Pasek Suardika di Kantor DPP Hanura di Jakarta, Jumat 28 Agustus 2020.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, dengan adanya formulir B.1-KWK ini, dirinya telah siap mendaftarkan diri di KPU Konsel pada September mendatang.

“Kami sudah siap mendaftar di KPU Konsel dan semua telah kami siapkan administrasinya. Soal kapan waktu pendaftaran akan kita disampaikan nanti,” kata Rusmin melalui pesan Whatsappnya, Jumat 28 Agustus 2020.

Ia mengaku, saat ini pihaknya masih menunggu formulir B.1-KWK PDIP dan PPP. Ia juga tengah mempersiapkan segala administrasi untuk memenuhi syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Konsel.

“Insya-Allah dalam pekan ini atau paling lambat hari Senin formulir B.1-KWK PDIP dan PPP akan kami bawa pulang ke Konsel,” jelasnya.

Ia menambahkan, dirinya optimis bisa ditetapkan sebagai calon dan seterusnya bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Konsel, pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Senawan Silondae mengatakan, setelah mendapat arahan dan formulir B.1-KWK dari Partai Hanura, pihaknya kian intens melakukan konsolidasi ke sejumlah partai pengusung.

“Kita ditekankan segera melakukan konsolidasi masif ke partai pengusung sampai di tingkat kecamatan dan desa. Saya langsung sampaikan kepada tim dan simpatisan agar melaksanakannya, sehingga kita bisa memenangkan pilkada,” ujarnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...