Tersisa PAN, Syarifuddin Udu Optimis Tetap Tampil Pilkada Muna

1227
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bakal calon (Balon) Bupati Muna Syarifuddin Udu menegaskan dirinya tetap tampil bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Desember 2020 mendatang.

“Sampai saat ini kami masih tetap optimis maju di Pikada Muna,” kata Syarifuddin Udu melalui telepon selulernya, Kamis 28 Agustus 2020.

- Advertisement -

Mantan Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri ini membantah isu dirinya tidak jadi ikut berkompetisi di pesta lima tahunan di Pilkada Muna.

“Saya tegaskan kabar yang beredar saya batal ikut Pilkada di Muna tidak benar, yang benar saya tetap tampil di Pikada,” ujarnya.

Ia mengaku, saat ini dirinya baru mengantongi satu rekomendasi dari Partai Hanura dan peluang untuk mendapatkan tambahan partai untuk mencukupi syarat maju Pilkada masih terbuka.

“Saya sudah punya Partai Hanura memiliki lima kursi di DPRD Muna, kami hanya butuh satu kursi saja sudah cukup dan peluang kita dapatkan satu kursi masih sangat terbuka,” jelasnya.

“Saya berharap kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak termakan isu isu yang tidak pasti kebenaranya,” tutupnya.

Untuk diketahui, Syarifuddin Udu telah mengantongi rekomendasi Partai Hanura yang memiliki lima kursi di DPRD Muna, masih kurang satu kursi untuk mengunci tiket untuk bertarung di Pilkada.

Saat ini, harapan Syarifuddin Udu tersisa Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki satu kursi yang belum mengeluarkan surat rekomendasi di Pilkada Muna untuk mencukupi enam kursi.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...