Uking Djasa Kembali Nakhodai Golkar Muna Barat

754
Uking Djassa kembali terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Muna Barat. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra)melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke II, Kamis 26 Agustus 2020.

-Advertisements-

Musda tersebut, untuk memilih ketua yang akan menakhodai partai berlambang beringin itu untuk periode 2020-2025 di Muna Barat.

Stering Comite Musda Golkar Muna Barat, La Ode Agus mengatakan, proses Musda Partai Gokar Muna Barat sesuai mekanisme dan berjalan sangat baik dan tak lupa mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Proses Musda berjalan demokratis, yang mendaftar hanya satu calon. Maka terpilih ketua secara aklamasi kepada Uking Djasa sebagai Ketua Partai Golkar Muna Barat lima tahun ke depan,” terang La Ode Agus melalui sambungan teleponnya, Jumat 28 Agustus 2020.

Agus menjelaskan, dalam Musda semua Pimpinan Kemacaman (PK) dan sayap Partai Golkar Muna Barat sepakat mendukung Wakil Ketua DPRD Muna Barat untuk menakhodai Partai besutan Airlangga Hartarto di daerah pecahan Kabupaten Muna itu.

Ditambah lagi, lanjut Agus, Uking Djasa mendapat diskresi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar karena dianggap berhasil memimpin Golkar selama dua periode di Mubar.

“Semua pimpinan kecamatan termasuk sayap Partai Golkar Muna Barat merekomendasikan Pak H. Uking Djasa, yang dibuktikan dengan mandat yang diberikan sekaligus pandangannya menunjuk secara aklamasi sebagai ketua periode 2020-2025,” jelasnya.

Ia menambahkan, di bawah kepemimpinan Uking Djasa, DPD II Golkar Mubar diberi waktu selama satu bulan untuk membentuk kepengurusan sebelum pelantikan.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...