Gerindra Berikan Surat B.1-KWK Kepada Enam Pasangan Balon Pilkada di Sultra

496
 

Kendari, Inilahsultra.com – Partai Gerindra serahkan surat rekomendasi berlabel B.1-KWK kepada bakal calon kepala daerah yang diusung di enam kabupaten dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Surat tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar kepada masing-masing pasangan balon bupati dan wakil bupati yang bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan di Hotel Claro Kendari, Senin 31 Agustus 2020.

- Advertisement -

Yang menerima surat B1-KWK tersebut pasangan Rajiun Tumada-La Pili (Rapi) di Pilkada Muna, Arhawi-Hardin La Omo di Wakatobi, Samsul Bahri Majid-Andi Merya Nur di Kolaka Timur, Oheo Sinapoy-Muttaqin Siddiq di Konkep, Muh. Endang SA-Wahyu Ade Pratama di Konsel dan Aswadi Adam-Fahrul di Buton Utara.

Andi Ady Aksar mengatakan, seluruh kader partai khususnya di tujuh kabupaten yang menggelar Pilkada mendukung penuh calon yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Kita harapkan dan tekankan kepada semua kader baik dari pengurus maupun anggota DPRD dari Partai Gerindra, harus all out mendukung calon kepala daerah yang diusung Gerindra,” jelasnya.

Kata dia, Partai besutan Prabowo Subianto di Sultra berkomitmen dan menargetkan seluruh calon yang yang diusung di Pilkada serentak Desember mendatang harus dimenangkan.

“Target kita semua untuk menang di tujuh daerah terkhusus enam daerah, karena ini perintah langsung dari DPP untuk memenangkan calon yang diusung partai,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...