Dewan Dukung Kajari Baru Ungkap Kasus Pajak Reklame di Kota Kendari

374
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari mendukung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari mengungkap kasus pajak reklame Kota Kendari.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, Sahabuddin meminta kepala Kejaksaan Negeri Kendari yang baru melanjutkan dan mengungkap kasus pajak yang diduga merugikan negara hingga miliaran rupiah.

- Advertisement -

“Kita dukung Kepala Kejaksaan yang baru melanjutkan proses kasus pajak reklame yang ditinggalkan Kajari lama,” kata Sahabuddin saat ditemui di kantor DPRD Kota Kendari, Selasa 1 September 2020.

Seperti yang diungkapkan Kajari Lama, kata Ketua Fraksi Golkar ini, sudah ada bukti-bukti yang berpotensi untuk menentukan tersangka dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kendari.

“Jadi, ini yang kita dukung kepada Kejari baru, untuk mengungkap tersangka dengan bukti-bukti kasus pajak reklame yang ditinggalkan Kajari lama,” jelasnya.

Terkait pergantian Kajari Kendari apakah ada kaitannya dengan kasus pajak reklame, kata Sahabuddin, dirinya tak bisa menduga-duga, karena pergantian di suatu lembaga merupakan penyegaran suatu institusi.

“Tapi siapa pun Kajarinya, DPRD tetap mendorong untuk menyelesaikan kasus yang saat ini jalan ditempat,” ujarnya.

Untuk itu, kata Sahabuddin, meskipun saat ini Kajari Kendari sudah berganti, DPRD tetap akan mengawal kasus tersebut sampai selesai.

“InsyaAllah kita akan kawal kasus pajak reklame ini sampai ada kejelasan dalam menentukan tersangka,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...