Sosok Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Tumpukkan Sampah di Buton

422
 

Buton, Inilahsultra.com – Sandi, bocah berusia 13 tahun bersama teman-temannya terkejut dengan penemuan jasad bayi laki-laki di tumpukkan sampah di Dusun Lakone, Desa Umalaoge, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 4 Sebtember 2020 sekitar pukul 15.20 WITa..

Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Dedi Hartoyo mengatakan, pelajar berusia 13 tahun bersama temannya mencari plastik teh gelas. Dalam perjalanan pulang, melihat jasad bayi di tempat tumpukkan sampah.

- Advertisement -

“Setelah melihat itu, Sandi menyampaikan kepada ibunya. Lalu ibu itu mendatangi tempat tersebut untuk memastikan adanya bayi tersebut. Setelah dicek ternyata benar, ada bayi. Kemudian menghubungi seseorang perempuan untuk menyampaikan kepada Kepala Desa Umalaoge,” jelasnya.

Dari keterangan saksi, sambung Mantan Kapolsek Ranomeeto ini, saat ditemukan bayi malang itu sudah dalam keadaan membiru posisinya menyamping.

Berdasarkan laporan itu, tindakan yang dilakukan kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi serta meminta keterangan sejumlah saksi-saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” imbuhnya.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...